Epoxy Lantai 3D Berkualitas

Epoxy Lantai 3D Berkualitas Banyak pemilik properti yang tidak ingin desain propertinya terlihat monoton. Makanya, ada beberapa lantai yang dicat dengan epoxy lantai 3D. Contohya saja lantai di kamar utama. Ini bisa menjadi daya tarik tersendiri ketika tamu masuk ke dalam rumah.

Karena Epoxy Lantai 3D Berkualitas ini cukup mahal, tidak semua lantai dicat dengan epoxy 3D. Hanya bagian tertentu saja. Kecuali kalau properti tersebut digunakan untuk tujuan tertentu seperti taman bermain anak. Jika itu tujuannya, tentu tidak salah jika banyak ruangan yang diepoxy lantai 3D. Semakin banyak ruangan 3D, semakin banyak pengunjung yang tertarik berkunjung dan berfoto di ruangan tersebut.

Bahan Lantai 3D

Karena meningkatnya permintaan cat epoxy, maka kami selalu menyediakan semua bahan yang diperlukan. Sebenarnya, bahannya hampir sama dengan cat epoxy biasa. Hanya saja, ada beberapa bahan tertentu yang kami gunakan, terutama masalah warna.  Bagaimanapun juga, lukisan atau gambar 3D harus memiliki warna yang sama seperti kenyataannya. Maka dari itu, kami menyediakan berbagai jenis cat dengan pilihan warna.


Cat Buat Lantai

Cat epoxy Lantai 3D ini merupakan cat buat lantai yang sangat direkomendasikan. Memang ada jenis cat lantai lainnya tapi bukan epoxy. Perbedaannya ada pada kekuatan. Cat epoxy lantai tidak hanya bertujuan untuk mempercantik tampilan lantai saja tapi juga untuk memperkuat struktur lantai. Lantai tidak mudah retak atau tergores oleh benda tajam.
Maka dari itu, banyak gedung yang lantainya dicat dengan epoxy. Bahkan, sekarang ini, tidak sedikit hunian pribadi yang lantainya dicat dengan cat epoxy. Harga bisa diadu dengan jenis lantai lainnya. Namun, yang terpenting, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perawatan lantai.


Bagaimana Membuat Lantai 3 Dimensi

Di bawah ini adalah cara membuat epoxy lantai 3d terbaik yang bisa anda lakukan agar lantai rumah anda tampak lain dan menarik.
Hal yang harus Anda lakukan pertama kali adalah memastikan permukaan lantai yang akan dicat benar benar halus.
Langkah selanjutnya, aplikasikan cat dasar yaitu epoxy primer untuk melindungi bagian permukaannya.
Kemudian yang harus anda lakukan yaitu dengan mengecat ulang dengan menggunakan epoxy gloss dan hardener, gunanya untuk menghasilkan permukaan cat yang bening dan dapat terhindar dari goresan.
Terakhir, saya sarankan Anda untuk menggunakan pekerja yang ahli dibidangnya, karena hal ini cukup rumit bila dikerjakan oleh orang yang belum berpengalaman. Hal ini juga dilakukan agar dapat membuat lantai Anda terlihat lebih nyata.
Lantai 3D epoxy adalah paduan dari mural (lukis) atau digital imaging (stiker vinyl) yang di perkuat dengan teknik aplikator epoxy lantai atau epoxy floor. Dasar media lantai yang akan di buat gambar 3D akan di gunakan epoxy primer dan cat dasar putih. Setelah gambar selesai akan di finishing dengan epoxy resin clear yang menutup sempurna hasil lantai 3d. Kekuatan, keawetan, kualitas akan bertambah signifikan lantai 3 dimensi.

Epoxy Lantai 3D, di Jakarta, bekasi, cikarang, karawang Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Sunter, Jakarta Utara, Cikampek, Subang, Cirebon.
Epoxy Lantai 3D

Bahan Lantai 3D

Ditambahkannya zat aditif untuk bahan Epoxy lantai 3D penting serta bertujuan dalam menentukan teknik yang digunakan dalam melapisi lantai ruangan dengan Epoxy. Dua contoh teknik yang umum digunakan adalah Epoxy flooring self leveling dan juga Epoxy floor coating.
Jka kita lihat teknik yang dipakai, maka teknik Epoxy floor self leveling dapat memberi hasil lebih memuaskan. Lantai terlapisi Epoxy akan lebih tahan terhadap perubahan lingkungan seperti abrasi, dan tumpahan bahan kimia, goresan. Cat pun akan lebih cepat kering sesudah dilapisi jadi Anda dapat memakai lantai ruangan secepat mungkin. Namun, dari segi lama pengerjaan, teknik ini memerlukan waktu lebih panjang dan terlihat lebih rumit. Hal ini disebabkan oleh jumlah pelapisan Epoxy yang lebih banyak.

Gambar Lantai 3D

Dengan menggunakan Lukisan 3D di lantai bisa mengubah suasana jadi amat luar biasa, unik, serta artistik. Lukisan 3 dimensi lantai dengan tema yang sesuai dengan selera & keperluan anda, tentu saja bisa menjadikan anda merasakan lebih tenang selama berposisi pada ruangan ini. Sebab sebuah lukisan 3 dimensi bisa memberi efek artistik dan damai, dengan demikian seni lukis 3 dimensi ini paling pas dimanfaatkan pada tempat-tempat seperti hotel, cafe, ruang tamu, kamar tidur, ruang kerja, sekolah dll.
Dalam cara membuat Epoxy lantai 3D terbaik, pastinya perlu pemilihan ambar yang akan di pasang nantinya. Pilihlah gambar yang akan Anda terapkan pada rumah Anda. Buatlah gambar yang sesuai dengan rumah Anda. Bagian ruangan rumah Anda akan diteliti dan diamati dengan seksama agar menimbulkan efek 3d yang nyata. Setelah memilih, editlah gambar dengan Photoshop. Selanjutnya, potonglah gambar yang sudah ditentukan.
Selanjutnya dalah mencetak gambar mural 3d harus dicetak dengan format yang sudah dibuat. Selain itu, design mural 3d juga harus di cetak pada percetakan dengan kualitas terbaik. Penyesuaian lapisan yang baik dan benar pada lapisan dasar merupakan suatu keutamaan dalam pemasangan.

Epoxy lantai cocok untuk: Pabrik, Gudang, Bengkel, Helipad, dan Jenis Properti Lainnya

PT. ADIYASA ABADI memiliki aplikator epoxy Bekasi profesional yang dapat mengaplikasikan cat epoxy lantai di berbagai area dengan berbagai jenis cat epoxy

Jika Anda membutuhkan Coating yang murah dan memiliki hasil kerja rapih, Hubungi tim sales kami :
0821-25601552, 0853-2264-7279