Epoxy Lantai Bekasi

Epoxy lantai Bekasi adalah salah satu solusi lantai yang paling digunakan untuk area komersial dan fasilitas industri. Bahkan, epoxy lantai juga mulai dilirik sebagai pelapis lantai untuk perumahan dan residensial. Namun, seperti semua sistem lantai lainnya, epoxy lantai memiliki kelebihan dan kekurangan dalam aplikasinya.

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Epoxy Lantai yang Perlu Kamu Tahu

Mengetahui Plus Minus Epoxy Lantai

Nah, kalau kamu mau menggunakan Epoxy lantai Bekasi, Kami sarankan kamu untuk ketahui dulu kelebihan dan kekurangannya supaya tidak membuat keputusan yang salah.

Sebelum mengaplikasikannya, pastikan kamu sudah tahu dulu apa itu epoxy lantai. Epoxy adalah material yang berfungsi sebagai pelapis untuk lantai beton. Biasanya, komposisi epoxy terdiri dari cat epoxy atau resin dan pengeras. Kedua komponen ini kemudian dicampur menjadi sebuah cat lantai yang punya penampilan menyerupai plastik dan kaku, baik transparan ataupun berwarna.

Dengan teknologi epoxy lantai, lantai bisa selalu terlihat berkilau dan licin. Tidak jarang, epoxy lantai digunakan pada bangunan umum, seperti restoran, bandara, hingga juga pabrik yang ingin menjaga tampilan bersih. Tidak hanya untuk lantai, epoxy juga bisa digunakan pada seluruh bagian bangunan dari beton, misalnya dinding atau rangka bangunan.

Epoxy Lantai Bekasi, di Jakarta, bekasi, cikarang, karawang Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Sunter, Jakarta Utara, Cikampek, Subang, Cirebon.
Epoxy Lantai

Kelebihan Epoxy Lantai

Berikut beberapa kelebihan epoxy lantai yang bisa kamu pertimbangkan untuk area bisnis atau rumah tempat tinggal:

  1. Penampilan indah: Dibandingkan dengan lantai biasa, aplikasi epoxy lantai bisa memberikan penampilan yang lebih terang dan profesional. Inilah yang membuat epoxy lantai menjadi favorit karena lantai juga jadi terlihat lebih licin dan rata. Alhasil, perawatannya juga mudah, tinggal disapu dan dipel biasa.
  2. Harga terjangkau: Dibandingkan dengan jenis lantai lain, harga pemakaian epoxy lantai tergolong sangat terjangkau. Terutama karena epoxy lantai bisa diaplikasikan langsung sehingga tidak membutuhkan proses yang lebih berbelit-belit. Harga menjadi satu keunggulan lantai epoxy yang sulit dikalahkan.

3. Daya tahan tinggi: Punya resistensi tinggi terhadap zat cair, bahkan minyak, peluntur, dan cairan pembersih, epoxy lantai sering dipilih sebagai lantai bengkel dan industri otomotif. Selain tahan zat kimia, epoxy lantai juga tahan terhadap panas.
4. Durabilitas baik: Selain semen konkrit, epoxy lantai memiliki waktu pemakaian yang lebih lama dibanding jenis lantai lainnya. Jika pengerjaan epoxy lantai rapi dan baik sejak awal, maka bukan tidak mungkin pemakaiannya awet hingga berpuluh-puluh tahun, bahkan tidak perlu touch up lagi.
5. Proteksi lantai: Tepat di bawah cat epoxy biasanya adalah lantai semen atau konkrit yang mudah retak, pecah, lembap, dan sebagainya. Dengan menggunakan epoxy lantai, semua masalah tersebut sudah teratasi tanpa harus membutuhkan perawatan jangka panjang.

Tips merawat lantai epoxy :
1.Hindari Minyak dan Oli.
2.Hindari kena baret benda tajam.
3.Hindari roda besi.

Epoxy Lantai Bekasi cocok untuk: Pabrik, Gudang, Bengkel, Helipad, dan Jenis Properti Lainnya

PT. ADIYASA ABADI memiliki aplikator epoxy Bekasi profesional yang dapat mengaplikasikan cat epoxy lantai di berbagai area dengan berbagai jenis cat epoxy seperti Jasa Epoxy Mortar

Jika Anda membutuhkan Epoxy lantai Bekasi yang murah dan memiliki hasil kerja rapih, Hubungi tim sales kami : 0821-25601552, 0853-2264-7279