Epoxy Mortar

Epoxy mortar adalah pilihan untuk membuat lantai menjadi lebih kuat dan tahan lama yang biasanya dipakai tempat perindustrian untuk permukaan beton. Beberapa penggunaan yang paling umum dan efektif untuk epoxy di perindustrian adalah :

1. Melindungi Lantai 

Dalam pengaturan industri, dimana alat berat disimpan atau dipindahkan, kendaraan yang melewati permukaan beton,  dan karyawan harus dapat menavigasi dengan aman. Permukaan lantai yang rusak dan tidak rata akan merusak pemandangan dan juga keamanan yang tidak terjamin. Berinvestasi dalam pelapisan lantai sejak dini dapat menghemat waktu, produktivitas, dan uang Anda dalam jangka panjang. Karena Anda tidak perlu melakukan perbaikan yang mahal.

2. Menutupi Dan Memperbaiki Kerusakan

Terkadang, pemilik dan operator fasilitas industri belum menganggap epoxy mortar sebagai opsi epoxy lantai hingga terjadinya masalah. Tidak seperti pelapis yang tipis, epoxy mortar dapat digunakan untuk memperbaiki dan menghaluskan permukaan lantai yang tergores dan terkena benturan. Selain menjadi efektif dan kuat, menggunakan mortar epoxy untuk memperbaiki lantai yang rusak adalah pilihan yang lebih ekonomis dari pada membongkar nya dan mulai dari nol.

Menggunakan Epoxy Mortar Untuk Melindungi Beton

Beton adalah pondasi tempat seluruh fasilitas yang ada di perindustrian. Sementara lapisan lantai yang relatif ringan dan tipis mungkin cocok di beberapa area. Pertimbangkan menggunakan mortar epoxy untuk area-area yang akan menahan beban berat. Melapisi epoxy lantai akan memberikan pondasi yang kuat dan akan melindungi beton dari kerusakan. Perusahaan kami telah menjadi nama yang terpercaya dalam solusi membersihkan lantai. Kami menyediakan jasa aplikator epoxy lantai yang sangat berpengalaman karena sudah melakukan pengerjaan di berbagai tempat-tempat perindustrian seperti pabrik dan gedung-gedung lainnya. Tidak hanya menyediakan jasa epoxy lantai, tapi kami juga mempunyai produk cat sendiri yang memang sudah teruji kualitasnya dan harga yang terbilang murah. Jika Anda membutuhkan aplikator terbaik , silahkan langsung menghubungi kami sekarang juga. Karena kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan dan mendapat hasil yang maksimal.

Epoxy Mortar,di Jakarta, bekasi, cikarang, karawang Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Sunter, Jakarta Utara, Cikampek, Subang, Cirebon.
Epoxy Mortar
Keunggulan Epoxy Mortar
1. Memperbaiki Keretakan

Permukaan lantai beton  bisa diperbaiki dengan mudah menggunakan zat resin ini. Hal ini karena kandungannya yang berupa pasir kuarsa dan pasir silika.

2. Sebagai Pelapis Struktur Beton yang Rapuh

Struktur beton yang mudah rapuh memang membutuhkan lapisan khusus, agar tahan benturan dan kerusakan lainnya. Dengan bahan yang dikenal kokoh,epoxy lantai bisa menjadi pelapis yang tepat agar beton tidak mudah rapuh.

3. Mengatasi Lubang dan Meratakan Lantai

Permukaan lantai yang sudah lama mengalami kerusakan memang harus diatasi dengan teknik yang tepat. Sistem epoxy lantai sangat efektif untuk memperbaiki lantai yang berlubang. Selain itu, bisa juga digunakan sebagai leveling karena permukaan lantai beton yang bergelombang dan tidak rata.

4. Bersifat Waterproofing

Mortar epoxy terbuat dari 100% bahan padat silika dan hardener. Komponen inilah yang akan menutup celah pada permukaan lantai beton yang retak. Permukaan lantai beton menjadi waterproofing karena dilapisi epoxy yang tepat.

5. Mengatasi Kerusakan pada Pembesian Beton

Kerusakan pembesian pada beton bisa saja terjadi, sehingga membuatnya rapuh. Salah satu cara tepat untuk mengatasinya adalah dengan mortar epoxy. Zat ini memiliki kemampuan perbaikan silo pada beton. Dengan demikian, sistem pembesian pada beton akan kuat kembali.

6. Menguatkan Rail atau Jalur

Saat membuat struktur permukaan lantai beton, tentu Anda juga mendapati rail atau jalur. Penguatan jalur ini bisa dilakukan dengan menggunakan mortar epoxy. Kandungan bahan kokoh dan padat di dalamnya bisa menguatkan jalur permukaan lantai dengan baik.

7. Memperbaiki Sisi Anak Tangga

Dengan pengaplikasian yang tepat, sisi anak tangga yang mengalami kerusakan bisa diatasi dengan mudah dengan epoxy ini.epoxy lantai akan menutupi celah dengan baik, sehingga anak tangga menjadi lebih kokoh.

8. Mengatasi Kerusakan dari Bahan Kimia

Kerusakan permukaan lantai beton karena bahan kimia juga bisa diatasi dengan jenis epoxy ini. Tak heran pelapisan zat resin ini diperlukan di area industri yang rentan dengan bahan kimia.

Epoxy Mortar cocok untuk: Pabrik, Gudang, Bengkel, Helipad, dan Jenis Properti Lainnya

PT. ADIYASA ABADI memiliki aplikator epoxy Bekasi profesional yang dapat mengaplikasikan cat epoxy lantai di berbagai area dengan berbagai jenis cat epoxy seperti Jasa Epoxy Mortar.

Dan salah satu kebutuhan industrial maupun perumahan yang paling banyak dicari yaitu jasa Epoxy Mortar Coating.

Jika Anda membutuhkan Coating yang murah dan memiliki hasil kerja rapih, Hubungi tim sales kami :

0821-25601552, 0853-2264-7279