Jasa Epoxy Lantai

Aplikator Epoxy Lantai. Kontraktor Epoxy Lantai. Epoxy Lantai Murah. Harga Jasa Epoxy Lantai. Waterproofing Membrane Bakar.

Kami menerima jasa pengecatan lantai menggunakan cat lantai epoxy resin dan polimed yang dapat membentuk suatu senyawa yang merekat kuat pada lapisan lantai. Sehingga lantai dapat terlindungi dari goresan dan benturan. Cat Epoxy dapat di aplikasikan untuk Lantai Beton, Lantai Keramik, Lantai Kayu maupun Lantai Metal.

Epoxy lantai dapat memperkuat dan memperindah lantai bangunan yang akan meningkatkan nilai investasi dari bangunan itu sendiri, cat epoxy lantai juga dapat melapisi juga melindungi lantai bangunan anda sehingga lantai menjadi lebih kuat dan tahan lama. Epoxy lantai telah banyak digunakan untuk perkantoran, pergudangan, rumah sakit dan lain sebagainya. Penggunaan Epoxy lantai lebih efisien dan hemat biaya. Apabila anda sedang mencari Jasa cat Epoxy Lantai Murah Berkualitas silakan menghubungi kami melalui chat dengan admin atau kontak dibawah halaman ini.

Keuntungan dari Epoxy system
1. Mudah pemasanganya.
2. Apabila sudah kering mengkilap seperti keramik.
3. Tahan terhadap kikisan air.
4. Daya rekat yang kuat.
5. Tahan terhadap jamur dan lumut.
6. Tidak mengandung racun.
7. Kedap air.

Jasa Epoxy Lantai, di Jakarta, bekasi, cikarang, karawang Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Sunter, Jakarta Utara, Cikampek, Subang, Cirebon.
Epoxy Lantai

Pengecatan epoxy ini menjadi trend bukan hanya sekedar untuk keindahan atau kerapihan saja. Berbagai perusahan besar maupun kecil yang ingin meningkatkan kredibilitas perusaannya dengan menerapkan ISO (International Organitation for Standardization) itu sudah selayaknya menerapkan sistem epoxy lantai di setiap fasilitas manufaktur mereka. Karena syarat pemenuhan sertifikasi ini dapat di capai dengan memiliki standar lantai yang baik yang salah satunya adalah dengan menerapkan sistem lantai epoxy pada fasilitas manufaktur mereka.

Apabila anda ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai sistem Aplikasi Epoxy lantai dan kegunannya atau anda ingin mengetahui harga apabila menggunakan sistem lantai epoxy, anda dapat segera menghubungi kami dengan mudah melalui Telpon maupun WhatsApp.

Jasa Epoxy Lantai cocok untuk: Pabrik, Gudang, Bengkel, Helipad, dan Jenis Properti Lainnya

PT. ADIYASA ABADI memiliki aplikator epoxy Bekasi profesional yang dapat mengaplikasikan cat epoxy lantai di berbagai area dengan berbagai jenis cat epoxy seperti Jasa Epoxy Lantai.

Dan salah satu kebutuhan industrial maupun perumahan yang paling banyak dicari yaitu jasa Epoxy Lantai.

Jika Anda membutuhkan Coating yang murah dan memiliki hasil kerja rapih, Hubungi tim sales kami :

0821-25601552, 0853-2264-7279