Pengecatan Area Outdoor / Terkena Matahari

Pengecatan Area Outdoor / Terkena Matahari. Untuk penggunaan outdoor, lapisan Epoxy harus ditopcoat dengan polyurethane agar tahan terhadap sinar UV. Pada area luar ruangan, cat polyurethane yang diberikan dasar cat epoxy akan memberikan ketahanan yang lebih bagus dan tentunya lebih hemat.

Dasar lantai yang dianjurkan adalah lantai semen, beton, atau bordes. Untuk aspal tidak dianjurkan untuk dilapisi dengan epoxy, karena saat terkena sinar matahari kondisi aspal rentan tidak stabil. 

Untuk area parkir dapat ditambahkan material tertentu pada catnya agar tidak licin / antislip. Pilihan bahan pewarna untuk Pengecatan Area Outdoor / Terkena Matahari berbeda dengan bahan pewarna yang dipakai untuk lantai indoor. Agar tidak mudah pudar, bahan pewarna outdoor harus dipilih yang tahan terhadap UV. 

Pengecatan Area Outdoor / Terkena Matahari, di Jakarta, bekasi, cikarang, karawang Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Sunter, Jakarta Utara, Cikampek, Subang, Cirebon.
Epoxy Lantai

Menggunakan cat outdoor tahan cuaca untuk melindungi bangku taman termasuk hal yang krusial. Pengaruh perubahan cuaca karena bangku taman kerap disimpan pada wilayah outdoor menjadi faktor penting yang perlu diperhatikan.

Anda tidak bisa mengesampingkan pengaruh dari perubahan cuaca yang kerap terjadi secara ekstrim. Terlebih saat mulai terjadi perubahan musim dari kemarau ke musim penghujan yang kerap menimbulkan masalah tersendiri pada lapisan coating. Bukan hal yang mengherankan jika banyak lapisan coating dari furniture yang jadi mudah mengelupas karena hal ini.

Karena bagaimanapun, perubahan suhu ataupun perubahan cuaca yang ekstrim kerap mempengaruhi ketahanan lapisan coating pada garden furniture. Untuk mendapatkan kualitas bangku taman yang lebih aman dan nyaman digunakan, sebaiknya perlu dilakukan finishing ulang.

Proses refinishing sebaiknya lebih memperhatikan pilihan lapisan coating yang digunakan. Karena bagaimanapun juga tetap diperlukan penggunaan cat outdoor tahan cuaca agar hasil finishing kali ini lebih mampu menjaga bangku taman dengan maksimal.

Epoxy cocok untuk: Pabrik, Gudang, Bengkel, Helipad, dan Jenis Properti Lainnya

PT. ADIYASA ABADI memiliki aplikator epoxy Bekasi profesional yang dapat mengaplikasikan cat epoxy lantai di berbagai area dengan berbagai jenis cat epoxy seperti Jasa Epoxy

Dan salah satu kebutuhan industrial maupun perumahan yang paling banyak dicari yaitu jasa Epoxy

Jika Anda membutuhkan Coating yang murah dan memiliki hasil kerja rapih, Hubungi tim sales kami :

0821-25601552, 0853-2264-7279