Epoxy Lantai Parkir dan Basement

Epoxy Lantai Parkir dan Basement digunakan pada Area parkir yang memadai di mall / perusahaan / apartement / rumah sakit akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang membawa kendaraan sendiri.

Epoxy Lantai Parkir dan Basement Desain dan pengaturan area parkir merupakan hal yang cukup penting. Alur jalan dan penanda marka jalan dapat memudahkan pelanggan untuk memarkirkan kendaraannya dengan aman dan mudah. anda dapat menggunakan jasa epoxy lantai.

Epoxy Lantai Parkir dan Basement, di Jakarta, bekasi, cikarang, karawang Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Sunter, Jakarta Utara, Cikampek, Subang, Cirebon.
Epoxy Coating

Lantai parkir yang sederhana biasanya hanya berupa lantai beton semen yang tampilannya kurang menarik dan kemungkinan permukaan lantai lebih mudah pecah jika terkena benturan atau beban berat. Pembersihan lantai area parkir yang berlapiskan beton semen umumnya lebih sulit karena kotoran lebih mudah menempel pada permukaan dan warna kotoran yang mirip dengan warna abu-abu semen. Lantai parkir beton tanpa dilapisi epoxy kemungkinan lebih mudah rusak ketika terkena lindasan kendaraan berat, benturan benda berat lainnya dan bila terpapar bahan-bahan seperti oli, minyak, noda ban, atau bahan kimia lainnya.

Setiap gedung memiliki fasilitas parkir yang berbeda tergantung dari kebutuhan. Perawatannya pun berbeda tergantung pada penggunaan area parkir gedung tersebut. Dengan sistem pelapisan epoxy lantai area parkir yang baik, maka akan membantu memperpanjang umur struktur beton secara keseluruhan.

Dibandingkan dengan lantai beton semen, tambahan lapisan epoxy lantai pada lantai beton menawarkan kinerja tinggi, daya tahan yang cukup lama, lebih tahan terhadap tumpahan cairan kimia tertentu, dan permukaan lantai anti slip di berbagai area dalam gedung. Misalnya, dak naik turun parkiran bertingkat, trotoar pejalan kaki dan lobi lift. Di dalam gedung parkiran bertingkat yang umumnya tidak memiliki pencahayaan yang baik, epoxy lantai yang memiliki hasil yang glossy dan mengkilap juga dapat memantulkan cahaya lampu sehingga area dalam gedung parkir menjadi lebih terang.

Pelapisan epoxy lantai di atas beton dengan kekerasan yang cukup & berstandard baik dapat membuat lantai area parkir menjadi kuat sehingga dapat menahan beban kendaraan yang cukup berat. Pemilihan ketebalan lapisan cat epoxy akan ditentukan berdasarkan fungsi ruangan dan disesuaikan dengan beban yang akan melewatinya. Epoxy lantai area parkir di luar ruangan harus ditambahkan dengan topcoat polyurethane agar dapat tahan terhadap sinar UV.

Anda juga dapat memilih warna yang beragam seperti hijau, merah, kuning, abu-abu, biru dan sebagainya sesuai kebutuhan. Dengan epoxy, Anda juga dapat menambahkan tulisan / marka / garis line / penunjuk jalan seperti area parkir khusus wanita, area parkir valet, area loading dock, petunjuk jalan masuk keluar, petunjuk jalan naik turun, batas area parkir, dan sebagainya.

Epoxy lantai cocok untuk: Pabrik, Gudang, Bengkel, Helipad, dan Jenis Properti Lainnya

PT. ADIYASA ABADI memiliki aplikator epoxy Bekasi profesional yang dapat mengaplikasikan cat epoxy lantai di berbagai area dengan berbagai jenis cat epoxy seperti Jasa Epoxy lantai.

Dan salah satu kebutuhan industrial maupun perumahan yang paling banyak dicari yaitu jasa Epoxy lantai.

Jika Anda membutuhkan Coating yang murah dan memiliki hasil kerja rapih, Hubungi tim sales kami :

0821-25601552, 0853-2264-7279