Kelebihan dan Kekurangan Epoxy Lantai

Kelebihan dan Kekurangan Epoxy Lantai, Kini tersedia satu lagi pilihan material lantai yang bisa Anda pakai yaitu lantai epoxy. Kelebihan dan Kekurangan Epoxy Lantai Istilah lantai epoxy sebenarnya bukan merujuk pada suatu material bangunan. Melainkan lantai epoxy ini merupakan suatu bahan finishing khusus untuk lantai. Wujudnya berupa cat yang berwarna transparan, kurang lebih mirip seperti pelitur atau pernish. Sehingga tidak jarang yang menyebutnya cat epoxy. Cat epoxy umumnya diaplikasikan pada lantai beton. Ada 2 jenis cat epoxy yaitu glossy dan doff.


Jadi lantai epoxy adalah lantai beton yang telah dicat menggunakan cat epoxy. Mayoritas orang memilih cat epoxy yang berjenis glossy karena sanggup menghasilkan tampilan akhir berupa permukaan lantai yang mengkilap. Sehingga lantai beton yang sebelumnya terlihat biasa-biasa saja menjadi begitu mewah layaknya lantai marmer dan lantai granit setelah dilapisi cat epoxy glossy. Di sisi yang lain, pemakaian cat epoxy berjenis doff akan menghasilkan lantai dengan penampilan yang padat dan natural.

Material epoksi digunakan banyak orang untuk melapisi lantai agar terlihat lebih mengkilap. Lalu, apa itu epoxy lantai? Apa kelebihan dan kekurangan material ini dibanding material pelapis lantai lainnya? Yuk, kita cari tahu!

Kelebihan dan Kekurangan Epoxy Lantai, Material epoksi digunakan banyak orang untuk melapisi lantai agar terlihat lebih mengkilap. Lalu, apa itu epoxy lantai? Apa kelebihan dan kekurangan material ini dibanding material pelapis lantai lainnya? Yuk, kita cari tahu! Epoksi biasanya digunakan untuk memoles lantai restoran, bandara, hingga rumah.

Efek dari epoksi adalah menghasilkan lantai yang terlihat cerah dan mengkilap.

Untuk kamu yang ingin interior rumah terlihat lebih cantik, bisa juga menggunakan material ini.

Meski begitu, sebelum menggunakan material epoksi, kamu perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan material ini.

Kelebihan dan Kekurangan Epoxy Lantai, di Jakarta, bekasi, cikarang, karawang Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Sunter, Jakarta Utara, Cikampek, Subang, Cirebon.
Epoxy Lantai

Lantai Epoxy cocok untuk: Pabrik, Gudang, Bengkel, Helipad, dan Jenis Properti Lainnya

PT. ADIYASA ABADI memiliki aplikator epoxy Bekasi profesional yang dapat mengaplikasikan cat epoxy lantai di berbagai area dengan berbagai jenis cat epoxy seperti Jasa Epoxy Lantai

Dan salah satu kebutuhan industrial maupun perumahan yang paling banyak dicari yaitu jasa Epoxy Mortar Coating.

Jika Anda membutuhkan epoxy lantai yang murah dan memiliki hasil kerja rapih, Hubungi tim sales kami :

0821-25601552, 0853-2264-7279