Jasa Epoxy Multilayer

Jasa epoxy multilayer ditujukan untuk membuat lantai anti licin. Sistem yang digunakan pada epoxy multilayer adalah menambahkan pasir halus sebelum bagian topcoat dan finishing.

Jenis epoxy multilayer cocok untuk: PabrikGudangBengkelKantorMall, Arena Olahraga, Hotel, dan Jenis Properti Lainnya

Teknik pengecatan dengan bahan resin epoxy agar permukaan lantai tidak licin dan tidak slip. Sesuai dengan namanya, zat ini memberikan proteksi multi layer dengan yang dikenal lebih tebal (1000-2000ยต).

Keunggulan Epoxy Multilayer

Jasa epoxy lantai multilayer ini juga memberikan keunggulan. Permukaan lantai akan lebih terlindungi dengan pemberian layer resin yang cukup tebal. Adapun keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika mengaplikasikan zat ini pada lantai, yaitu:

Jasa Epoxy Multilayer, di Jakarta, bekasi, cikarang, karawang Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Sunter, Jakarta Utara, Cikampek, Subang, Cirebon.
Epoxy Multilayer
1. Membuat Lantai Tidak Licin

Permukaan lantai yang licin bisa berakibat berbahaya untuk berbagai pekerjaan yang dilakukan di atasnya. Terlebih di tempat-tempat yang sering ketumpahan air, minyak nabati, maupun oli mesin. Dengan demikian, di berbagai lokasi industri pengaplikasian epoxy ini sangat penting.

2. Anti-Slip

Epoxy lantai multi layer memang memberikan perlindungan dengan layer yang tebal. Hal inilah yang menyebabkannya memberikan manfaat anti slip. Lantai yang anti slip tentu akan mempermudah berbagai fasilitas dan alat berat beroperasi di atasnya.

Epoxy ini memang dikenal dengan kemampuan anti slip yang mumpuni. Tak heran jika banyak orang yang juga mengenalnya sebagai epoxy anti slip. Hal ini karena adanya tambahan pasir silika sebelum tahapan epoxy top coating.

3. Tahan Terhadap Goresan

Epoxy jenis ini menggunakan tahapan pengerjaan yang terdiri dari cat dasar (primer), dempul (plamir), dan proses finishing sama dengan epoxy self leveling. Tak heran jika permukaan lantai begitu maksimal terlindungi. Hal inilah yang membuat lantai menjadi lebih tahan terhadap goresan.

4. Bersifat Waterproof dan Dustproof

Sifat waterproof pada permukaan lantai akan mempermudah kendaraan pabrik melaju di atasnya. Selain itu, permukaan lantai akan lebih mudah dibersihkan. Manfaat lainnya adalah lantai menjadi dustproof atau tidak mudah dikotori dengan partikel debu.

5. Memberikan Strength Lebih Besar dari Beton

Epoxy lantai multilayer terbuat dari silika yang kuat menahan beban di atas permukaan lantai. Bahkan bahan resin ini memberikan strength yang lebih besar dari beton. Jika Anda ingin memberikan perlindungan maksimal untuk lantai, epoxy jenis ini tentu bisa menjadi pilihan.

6. Warna yang Lengkap

Epoxy ini memiliki koleksi warna cat yang lengkap. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan selera, baik untuk industri maupun rumah hunian.

Pilihan warna yang tersedia di antaranya adalah white, light grey, ivory, light alabaster, beige, light blue, grey, blue purple, pale green, victoria, dark green, geranium, maize yellow, dan graphite grey. Pilihlah warna sesuai selera Anda dan buat permukaan lantai yang cantik dan menarik.

PT. ADIYAA ABADI memiliki aplikator epoxy Bekasi profesional yang dapat mengaplikasikan cat epoxy lantai di berbagai area dengan berbagai jenis cat epoxy seperti Jasa Epoxy Multilayer

Dan salah satu kebutuhan industrial maupun perumahan yang paling banyak dicari yaitu jasa Epoxy Multilayer Coating.

Jika Anda membutuhkan Jasa Epoxy Multilayer yang murah dan memiliki hasil kerja rapih, Hubungi tim sales kami : 0821-25601552, 0853-2264-7279