Anda butuh Lantai dengan Spesifikasi Berikut?

Anda butuh Lantai dengan Spesifikasi Berikut? Secara umum epoxy lantai adalah suatu proses pelapisan lantai yang menggunakan cat epoxy. Untuk cat epoxy ini berbeda dengan cat lantai yang digunakan pada umumnya. Dan cat epoxy lebih menghasilkan tampilan dari permukaan lantai yang cukup rapi, mengkilap, berkilau dan juga tentu saja lebih terlihat indah.

Apabila anda menjumpai jenis epoxy lantai yang ada pada tempat-tempat tertentu. Misalnya saja seperti rumah sakit, perkantoran, garasi serta gedung pabrik yang tampak mengkilap seperti keramik tanpa sambungan, maka itu sering kali menggunakan lapisan cat epoxy dan epoxy juga bisa tahan terhadap zat asam yaitu epoxy lantai zat asam .

Anda Membutuhkan Lantai dengan Spesifikasi Berikut?, di Jakarta, bekasi, cikarang, karawang Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Sunter, Jakarta Utara, Cikampek, Subang, Cirebon.
Epoxy Lantai

Pelapisan Epoxy memang akan bisa menghasilkan tampilan lantai yang tampak halus mulus seperti pada lantai marmer. Pelapisan epoxy yang berkualitas pastinya akan menjadikan lantai lebih terlihat indah, bersih dan juga rapi di dalam waktu yang cukup lama.

Di dalam proses pelapisan epoxy sendiri ternyata terdapat beberapa tahap dari pelapisan yang menyertakan pemakaian bahan kimia dengan formula khusus di dalam pekerjaan. Epoxy juga merupakan sebuah bahan kimia resin dari hasil polimerisasi epoksida. Resin polimerisasi itu selanjutnya dikenal dengan nama resin thermosetting yang membentuk ikatan molekul yang erat pada suatu struktur antar polimer.

  • Lantai Tahan Korosi
  • Lantai Tahan Bahan Kimia (Chemical Resistance)
  • Lantai Anti Air
  • Lantai Tidak Mudah Rusak
  • Lantai Tahan Beban Berat
  • Lantai Elegan
  • Lantai Warna Custom
Perbedaan Epoxy Dan Resin

Anda butuh Lantai dengan Spesifikasi Berikut?, Epoxy merupakan suatu kopolimer yang terbentuk dari dua bahan kimia yang memiliki perbedaan, yang disebut sebagai “resin” juga “pengeras”. Untuk Epoxy resin paling sering dihasilkan dari reaksi antara epiklorohidrin serta bisphenol-A. Namun tidak jarang yang terakhir nantinya akan digantikan dengan bahan kimia yang mirip. Sedangkan untuk pengeras terdiri atas monomer polyamine. Seperti halnya Triethylenetetramine (Teta).

Jasa Epoxy Lantai Jenis epoxy mortar cocok untuk: Pabrik, Gudang, Bengkel, Helipad, dan Jenis Properti Lainnya

PT. ADIYASA ABADI memiliki aplikator epoxy Bekasi profesional yang dapat mengaplikasikan cat epoxy lantai di berbagai area dengan berbagai jenis cat epoxy seperti Jasa Epoxy Mortar

Dan salah satu kebutuhan industrial maupun perumahan yang paling banyak dicari yaitu jasa Epoxy Mortar Coating.

Jika Anda membutuhkan Jasa Epoxy Lantai Mortar Coating yang murah dan memiliki hasil kerja rapih, Hubungi tim sales kami : 0821-25601552, 0853-2264-7279