Epoxy Lantai Jakarta Terbaik & Bergaransi

Epoxy Lantai Jakarta Terbaik & Bergaransi, Epoxynesia.com hadir sebagai aplikator jasa epoxy lantai untuk ragam kebutuhan Anda, mulai dari epoxy di rumah hingga industri.

  • Pengalaman 10 Tahun di Bidang Floor Coating
  • Dipercaya oleh 50+ Clients
  • Telah Mengerjakan 100+ Projects
  • Standar Internasional SSPC, ISO, ASTM, & NACE
  • Bergaransi
  • Material Cat Berkualitas
  • Gratis Konsultasi

Jasa epoxy lantai adalah sebuah pekerjaan dimana para kontraktor epoxy lantai yang berpengalaman di bidang pengecatan epoxy bekerja melakukan pengaplikasian cat epoxy pada lantai.Saat ini epoxy sangat marak digunakan oleh gedung,pabrik,laboratorium,rumah sakit,perhotelan, dan perkantoran.Karena memang merupakan standard ISO bagi kelayakan dan keamanan gudang yang telah menggunkan epoxy lantai.pengecatan epoxy pada lantai dilakukan oleh para kontraktor dan aplikator yang sudah berpengalaman dan profesional dalam bidangnya.Saat ini epoxy lantai bisa ditemukan dengan mudah sebab sudah tersebar di hampir seluruh daerah indonesia.

Epoxy Lantai Jakarta Terbaik & Bergaransi, di Jakarta, bekasi, cikarang, karawang Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Sunter, Jakarta Utara, Cikampek, Subang, Cirebon.
Epoxy Lantai
Megapa Memilih Jasa Epoxy Lantai?

Epoxy Lantai Jakarta Terbaik & Bergaransi, Lantai Epoxy, atau Cat Epoxy lantai sangat direkomendasikan bagi kebanyakan Industri. Karena memiliki banyak kelebihan, diantaranya mudah dibersihkan & Higyenis karena meminimalisir banyaknya debu karena sambungan lantai (Nat). Tentunya ini sangat ideal bagi Industri Farmasi, Makanan, dan sebagainya.

Selain itu, Epoxy Lantai Coating tahan terhadap abrasi, tahan zat kimia, dan membuat permukaan lantai menjadi tidak licin (slip resistant). Ini menjadi solusi keamanan bagi Industri agar meminimalisir kecelakaan kerja yang serius. Juga menjadi solusi kontrol dari bahaya listrik statis yang dapat mengancam bahaya keselamatan.

JenisJenis Epoxy Lantai

  1. Thin Coat
    Sesuai namanya, epoxy thin coat akan menghasilkan lapisan tipis. Karenanya, sedikit saran untuk melapisi tiga layer atau lebih agar tebal sesuai dengan ketebalan yang diinginkan.

2. Self-Leveling
Jika dibandingkan dengan yang lain, Anda perlu merogoh kocek yang terbilang lumayan. Secara harga memang lumayan tinggi jika dibandingkan dengan epoxy jenis lain.

  1. Mortar
    Jenis epoxy ini tersusun dari material hasil kombinasi material aditif tambahan yakni pasir silika. Hasilnya menjadikan jenis epoxy ini kuat.

4. Anti-static (ESD Resistant Floors)
ESD dirancang untuk penggunaan dalam ruangan yang memiliki paparan beban transportasi sedang dan mengakomodir muatan elektrostatis misalnya ruang komputer dan ruangan yang beresiko menghasilkan ledakan.

Jasa Epoxy Lantai Jenis epoxy lantai cocok untuk: PabrikGudangBengkel, Helipad, dan Jenis Properti Lainnya

PT. ADIYAA ABADI memiliki aplikator epoxy Bekasi profesional yang dapat mengaplikasikan cat epoxy lantai di berbagai area dengan berbagai jenis cat epoxy seperti Jasa Epoxy Lantai.

Dan salah satu kebutuhan industrial maupun perumahan yang paling banyak dicari yaitu jasa Epoxy Lantai Coating.

Jika Anda membutuhkan Jasa Epoxy Lantai Coating yang murah dan memiliki hasil kerja rapih, Hubungi tim sales kami : 0821-25601552, 0853-2264-7279